Recent Post



DPC Demokrat Ingin Perbaiki Kota Bukittinggi. Ramlan, "Partai Demokrat Itu Partai Masa Depan, Partai Nasionalis Dan Partai Agamais"

Bukittinggi BN-News_Menutup rangkaian kegiatan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 tahun 2022 ini, DPC Partai Demokrat Bukittinggi menggelar permainan KIM, Sabtu (10/9), Kegitan tersebut dilaksanakan di depan Kantor DPC Demokrat Bukittinggi Jalan Soekarno Hatta Manggis Ganting Bukittinggi.

Permainan KIM Pelaksana kegiatan menyediaka 98 buah hadiah meliputi kompor gas, Rice Cooker dan yang terbesar satu unit sepeda motor, " kita mengucapkan terima kasih kepada sponsor atas hadiah KIM yang di berikan, Karangan bunga yang telah memadati di sepanjang jalan Bukittinggi -Payakumbuh ini, dan juga kepada pihak keamanan seperti kepolisian serta dukungan dari kader Demokrat serta masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini" ujar ketua DPC Demokrat Bukittinggi Ramlan Nurmatias ketika memberikan sambutan pada malam itu.

"Perlu juga kita sampaikan permintaan maaf kepada pengendara yang melintas di jalan Sukarno Hatta ini, mungkin sedikit macet, karena antosias masyarakat pada malam ini sangat luar biasa dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke 21 ini, jadi kami minta maaf mungkin perjalanan sedikit terganggu karena macet" tutur Ramlan.
Pada saat itu juga H.M.Ramlan Nurmatias, SH selaku ketua DPC Partai Demokrat Bukittinggi mengatakan, ia baru beberapa bulan diamanahkan memimpin DPC Partai Demokrat Bukittinggi. Kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Kota Bukittinggi, kerinduan saya dengan masyarakat saat ini bisa terobati, semoga silaturahmi ini semangkin membaik dimasa akan datang ujar Ramlan lagi.

Menurutn Ramlan, dirinya bersedia menjadi ketua partai karena ia telah melihat dan mempelajari secara keseluruhan baik secara Nasional sampai tingkat daerah Partai Demokrat ini. "Akhirnya, saya meihat Partai Demokrat itu partai masa depan, partai nasionalis dan partai agamais" tuturnya.

Pada tahun 2024 mendatang akan diadakan Pemilihan Umum dan pemilihan Presiden RI. Partai politik juga sedang mempersiapkan diri menghadapi pilkada serentak tersebut.

“Terkait persiapan tersebut, beberapa partai sudah berkoalisi dengan Demokrat,” ujar Ramlan.
Ramlan juga melihat Ir. Mulyadi yang sudah tiga periode menjadi DPR RI. Di Sumatera Barat , Mulyadi mendapatkan suara terbesar di Sumatera Barat. "Hampir 140 ribu suara beliau mewakili DPR RI pada saat pemilihan. Sejak menjadi anggota DPR RI, sudah banyak yang beliau berikan untuk Sumatera Barat," tambah Ramlan.

Ia juga mengajak masyarakat sama-sama memperbaiki Bukittinggi kedepannya.
“ Ini harus kita perjuangkan. Kita akan menolak kepentingan-kepentingan masyarakat yang akan menghambat kemajuan Kota Bukittinggi. Ini prinsip saya demi kemajuan kota. Kita harus membuka persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat dan dihadapi bersama –sama. Bukittinggi perlu kita pelihara. Tidak mungkin Bukittinggi dibiarkan dengan kondisi tidak jelas. Hal ini juga sama- sama kita sampaikan kepada anggota DPRD kita,” ajakan Ramlan.
Sementara itu. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Ir. Mulyadi mengajak masyarakat Kota Bukittinggi bersinergi membangun Kota Bukittinggi kedepan lebih maju lagi.

"Kepemimpinan seseorang itu bukan dilihat dari ia menjabat atau tidak. Kepemimpinan seseorang dinilai dari apa yang mereka perbuat untuk orang banyak. Jika tidak berbuat, itu bukan pemimpi. Tapi, jika ada yang bukan pemimpin tapi sudah berbuat untuk orang banyak, itu namanya sudah berbuat. Ini yang harus kita apresiasi,” tutur Mulyadi.

Apabila sudah menjadi pemimpin, saat itu ia bukan hanya memikirkan partainya tapi harus memikirkan rakyatnya.

“Semoga, pengurus DPC Demokrat saat ini dapat membawa Demokrat semakin berkibar di Bukittinggi. Partai Demokrat juga bisa memberikan kemajuan bagi Kota Bukittinggi kedepannya,”pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar