Recent Post



Dandim Pimpin Prajurit Dan PNS Kodim 0309/Solok Menerima Jam Komandan Korem 032/Wirabraja Secara Virtual.

SOLOK, BN-News-Prajurit dan PNS Kodim 0309/Solok, yang dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., secara virtual Menerima Jam Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, bertempat di aula Makodim 0309/Solok, Jln. A. Yani No. 1 Kelurahan IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin (5/9/2022). 

Jam Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 032/Wirabraja bertujuan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahanya serta sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta anggotanya dimana didalamnya terdapat Penekanan dan Instruksi serta arahan yang perlu dilaksanakan.

Dalam pengarahannya, Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini.

Komandan Korem Brigjen TNI Purmanto juga mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang dicanangkan saat mengawali tugasnya yaitu Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif. Lebih kurang 8 bulan telah dilaksanakan/dijalankan oleh prajurit TNI AD yang berada di Wilayah Korem 032/Wirabraja.

Danrem 032/Wbr sangat mengapresiasikan prajuritnya yang telah berbuat dan mengimplementasikan program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif menjadi wujud nyata dikehidupan prajurit wirabraja profesional, jujur dan produktif.
Terkait penggunaan Sosial Media (Medsos) Dalam hal ini Danrem 032/Wirabraja juga mengatakan untuk selalu bijak dalam menggunakan sosial media. Kita harus pandai-pandai memilih dan memilah berita-berita yang kita terima melalui media sosial. 

“Penggunaan media sosial apapun bentuknya, ketika mengunggah foto pribadi, keluarga dan rekan yang mengenakan pakaian dinas atau atribut yang menunjukan kesatuan dimana berdinas, maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu dimedia sosial," ujarnya. 

Danrem juga menyampaikan keprihatinannya terhadap masih adanya anggota yang melanggar atau berbuat pelanggaran. Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggotanya, agar tidak mencontoh hal-hal semacam itu.

Lanjutnya, Danrem menekankan, agar para prajurit senantiasa selalu menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis serta mampu menjadi pengayom dan pelindung bagi istri dan anak-anaknya, karena menurutnya situasi rumah tangga yang harmonis dapat menciptakan suasana dan semangat bekerja yang baik dalam diri setiap prajurit, sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Selain itu, Danrem memerintahkan kepada prajurit dan Pns di jajaranya agar selalu menjalin komunikasi aktif dan selalu berkoordinasi sehingga setiap prajurit yang mempunyai permasalahan, segera lapor ke atasan secara hirarki, agar dapat dicarikan solusi,” tegas Danrem.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar