Recent Post



Dandim 0309/Solok Tinjau Program Unggulan Pembangunan Ruang Kelas SDN 15 Tanah Garam.

SOLOK, BN-News-Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiaean S.E., melaksanakan peninjauan pembangunan ruang kelas SDN 15 Tanah Garam yang merupakan program unggulan Kodim 0309/Solok dalam bidang Pembinaan Teritorial (Binter) di Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kamis (1/09/22).

Kedatangan Dandim, untuk memantau dan mengecek kemajuan pekerjaan, sekaligus memberi motivasi dan memacu semangat para anggota yang terlibat dalam pembangunan ruang kelas SDN 15 tersebut.

Dalam peninjauannya, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan menghimbau kepada anggota untuk tetap semangat merampungkan proses pengerjaan ruang kelas tersebut.

Letkol Hendrik mengatakan Program unggulan ini bisa mendapatkan hasil dan manfaat lebih bagi masyarakat dan secara tidak langsung membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan.
"Hal ini tentu tidak terlepas dari kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah khususnya Pemko Solok, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan membatu pemerintah daerah dalam hal pembangunan," tukas Dandim

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 15 Tanah Garam Hj. Herliza Tahar S.Ag., M.Pd., megucapkan ribuan terimakasih kepada TNI AD khususnya Kodim 0309/Solok, yang telah memberikan bantuan pembangunan ruang kelas yang terbakar melalui program unggulan Kodim 0309/Solok.

"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI AD atas bantuaanya dalam pembangunan ruang kelas di SDN 15 Tanah Garam ini. Semoga pembangunanya berjalan lancar dan apa yang dilakukan bapak bapak TNI dari Kodim Solok menjadi ladang ibadah hendaknya," Tutup Hj. Herliza.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar