Recent Post



Babinsa Turun Langsung Ke Lapangan Untuk Meninjau Progres Pembangunan Saluran Irigasi.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Serda Amradona melaksanakan peninjauan pembangunan irigasi di Jorong Kepala Bukit Nagari Pulakek, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Kamis (29/9/2022). 

Serda Amradona mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya untuk memantau sejauh mana hasil pengerjaan program pembangunan saluran irigasi yang dikerjakan oleh masyarakat secara langsung.

“Untuk pembangunannya alhamdulilah sudah berjalan, sudah sesuai dengan harapan masyarakat dan semoga segera selesai sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan,” ucap Serda Amradona. 

Ia menambahkan pembangunan saluran irigasi dilaksanakan untuk mengatasi permasalah yang dihadapi para petani di saat musim kemarau, ditambah dengan adanya saluran ini maka air tidak lagi meluber menggenangi jalan desa yang tentunya bisa membahayakan.
“Apresiasi kami sampaikan pada masyarakat yang terlibat dalam pembangunan saluran irigasi ini, semoga nantinya membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat khususnya para petani,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa ini menegaskan bahwa sebagai aparat kewilayahan pihaknya akan selalu menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“TNI akan menjadi garda terdepan dalam membantu masyakat dalam situasi kondisi apapun,” pungkasnya.(PENDIM0309). 


Posting Komentar

0 Komentar