Recent Post



Wujudkan Keluarga Sehat Dan Pererat Silahturahmi, Kodim 0309/Solok Bersama Persit KCK Cabang LXIII Gelar Senam Bersama.

SOLOK, BN-News-Prajurit dan PNS Kodim 0309/Solok beserta Persit KCK Cabang LXIII Koorcab Rem 032/Wirabraja menggelar Senam Prolanis bersama di lapangan Makodim 0309/Solok, Jl.A.Yani, No. 1 Kelurahan IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Jumat (5/8/22).

Pada Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., yang turut didampingi oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan bahwa, olahraga senam merupakan kebutuhan prajurit dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 0309/Solok melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota dan anggota persit Kodim 0309/Solok, sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis dan pererat silahturahmi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK LXIII Kodim 0309/Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan mengatakan, dengan mengikuti  senam bersama ini, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.
“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga," tutur Ny. Ayu. 

Usai melaksanakan senam bersama tersebut, sembari beristirahat Prajurit serta Persit bisa melakukan pengecekan tensi yang dilakukan oleh Poskes Klinik Kodim dan dilanjutkan ramah tamah mencicipi hidangan bubur kacang hijau yang sudah disediakan oleh Kodim 0309/Solok. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., Kasdim 0309/Solok Mayor Hendra Bagus Arioko, para Perwira Staf, Prajurit, PNS Kodim dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok.(PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar