Recent Post



Warga Birugo Beli Air Bersih, PDAM Tidak Hidup.

Bukittinggi BN-News_ Masyarakat saat ini  mengeluhkan pasokan Air Bersih dari PDAM kota Bukittinggi, berdasarkan konfirmasi salah seorang  Warga Birugo Bukittinggi Afrizal  saat di temui di samping rumahnya sedang mengisikan  Air bersih dari salah satu tengki yang berada di mobil L.300  yang sedang menyalurkan ke tangki rumahnya.

Pada saat itu Afrizal panggilan Af ini mengeluhkan air dari PDAM belakangan ini tidak hidup, terhitung dari awal tahun 2022  sering tidak hidup dari pada hidup, suda lebih satu bulan Air dari PDAM Bukittinggi tidak mengalir.

"saat ini saya  membeli air bersih sekali tiga  hari dari jasa air bersih, jasa air bersih satu kali 100 ribu rupiah" ucapnya.

Afrizal, mengaku sempat mendapat pemberitahuan dari PDAM soal akan ada gangguan air bersih. Namun, pihak PDAM tidak ada mensosialisasikan kepada masyarakat sampai kapan ucapnya.

"Bukan hanya kebutuhan air sehari-hari yang terhambat, perekomomian juga terhambat, jangan nanti masyarakat berasumsi bahwa air PDAM ini di gunakan untuk usaha usaha besar seperti perhotelan, sehingga masyarakat yang merasakan dampaknya" ujar Afrizal 

" Kita berharap ada kejelasan dari PDAM, karena hingga saat ini kami juga membayar beban kepada PDAM, sementara hak kami sering di abaikan oleh PDAM"  pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar