Recent Post



Urai Kemacetan, Akibat Mobil Mogok Di Jalan, Personil Polres Bantu Evakuasi Ke Pinggir Jalan.

Bukittinggi BN-News_ Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi pada hari Jumat (12/8) membantu Warga Dorong mobil yang mogok di Simpang Padang Luar.

Personil Satuan Lalulintas polres Bukittinggi, membantu seseorang pengemudi yang mobilnya mogok, karena akan mengganggu kelancaran lalu lintas, maka dibantu dalam proses meminggirkan mobil tersebut. 

Terpantau dilokasi ada tiga personil yang bertugas dilokasi dimana tempat Mobil ini mogok, spontan ketiga personil ini langsung mendorong mobil yang mogok ditengah jalan ke pinggir jalan, agar kemacetan tidak terjadi begitu panjang.

Berdasarkan Pernyataan singkat dari Kanit Lantas Aipda. Ramlin Manik menyatakan, benar telah terjadi sebuah minibus mogok ditengah jalan, di dekat Simpang Padang luar, untuk mengantisipasi kemacetan maka anggota dilapangan mendorong mobil ke pinggir jalan, karena mobil ini mogok tepat di tengah jalan ucapnya.

Sementara itu AKP. Ghanda Novidiningrat sebagai Kasatlantas Polres Bukittinggi mengapresiasi tindakan spontanitas anggotanya dilapangan. 

Lanjutnya, "apapun yang terjadi dilapangan kita bertanggung jawab mengatasinya untuk kepentingan masyarakat karena itulah yang disebut dengan Pelayanan Prima untuk masyarakat" pungkas Ghanda ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar