Recent Post



Ulang Tahun Gusnia Sederhana, Tapi Mengesankan.

Agam BN-News_ Sederhana dan sangat berkesan bagi salah seorang wartawan Online, Gusnia yang dihari ulang tahun yang ke 35 tahun pada hari Senin (1/7/2022), dirayakan dengan cara sederhana tapi sangat berkesan dan menjadi kenangan tersendiri bagi Gusnia.

Dikatakan sangat berkesan karena di hari ulang tahun tersebut, ikut hadir dari Personil Polsek Banuhampu. Personil Polsek Banuhampu hadir saat itu terdiri dari 3 orang, Babhinkamtibmas Rijusman wilayah tersebut bersama dua orang personil lainnya yang pada saat itu sedang jalankan tugas patroli di daerah tersebut.

Babhinkamtibmas Rijusman beserta dua personil lainnya mengucapkan selamat kepada Gusnia, semoga panjang umur dan sehat selalu, terima kasih juga telah diikutsertakan bergabung dalam acara tersebut.

"Kami dari Personil Polsek Banuhampu berharap kepada teman - teman wartawan untuk selalu berpartisipasi dalam memberikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat"

Sementara itu Gusnia menyampaiakan "Saya pribadi beserta keluarga mengucapakan terima kasih banyak kepada teman - teman wartawan dan bapak - bapak Personil Polsek Banuhampu yang telah ikut hadir dalam memeriahkan acara ulang tahun saya di Puncak Kabun Singgalang ini " ucapnya 
Mudah - mudahan suasana keakraban kita ini selalu terjalin dalam bentuk dan suasana apapun kedepannya. Dengan Suasana keakraban ini, hubungan antara wartawan dengan personil bisa terjaga. Pungkas Nia.

Ditempat yang sama, semua wartawan yang hadir saat itu juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada sahabat seperjuangannya sesama insan pers, Semoga keakraban sesama insan pers terus terjaga dan selalu bersinergi dengan Polsek Banuhampu ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar