Recent Post



Ponpes Darussalam FC yang mewakili Kodim 0309/Solok, Juara Liga Santri Piala Kasad Regional Korem 032/Wirabraja.

SOLOK, BN-News-Kesebelasan Ponpes Darussalam FC yang mewakili Kodim 0309/Solok menang atas Ponpes Arrissallah yang mewakili Kodim 0312/Padang dengan skor 2-0. Pertandingan itu berlangsung dalam partai grand final sepak bola Piala KASAD Liga Santri tahun 2022 Regional Korem 032/Wirabraja yang dilaksanakan di Lapangan Cubadak Indarung Semen Padang Kota Padang, Rabu (10/08/2022).
 
Pertandingan kedua tim ini terlihat dalam tensi tinggi memperebutkan kemenangan. Pada babak kedua pada menit 60, pemain Ponpes Darussalam FC atasnama Fauzan berhasil mengecoh pertahanan lawan dan menciptakan gol, sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk Ponpes Darussalam FC.

Berselang 10 menit kemudian, kembali Ponpes Darussalam FC membobol pertahanan Ponpes Arrissallah oleh Muhammad Fauzi, sehingga skor menjadi 2-0.

Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang pada babak kedua, dengan demikian Ponpes Darussalam FC yang mewakili Kodim 0309/Solok keluar menjadi juara Liga Santri Piala KASAD 2022 Regional Korem 032/Wirabraja.

Pertandingan antar kedua klub santri ini yang berlangsung seru ini turut disaksikan ratusan penonton yang merupakan pendukung dari kedua tim.

Bagi tim yang menjadi juara 1, panitia akan memberikan trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta rupiah. 

Selain itu, Tim Ponpes Darussalam FC juga mewakili tim dari Korem 032/Wirabraja untuk berlaga ditingkat Nasional di Bandung Jawa Barat. 
Sedangkan juara 2 dalam pertandingan mendapatkan trofi dan uang Rp 1 juta.

Panitia Liga Santri Piala KASAD 2022 juga memberikan uang pembinaan kepada top skor dan pemain terbaik masing-masing Rp 500 ribu. 

Usai berakhirnya pertandingan, acara dilanjutkan dengan Penutupan Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar. 

"Kegiatan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Regional Korem 032/ Wirabraja Wilayah Kodim 0312/Padang dengan resmi ditutup," kata Kolonel Inf JosepTanada Sidabutar.

Sebelumnya pada pertandingan semifinal kemarin, kedua kesebelasan berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Tim Ponpes Darussalam FC berhasil menghempaskan tim Darul Ulum FIQ Kodim 0305/Pasaman dengan skor 6-2. Sedangkan tim Ponpes Arrissallah juga berhasil mengandaskan ambisi tim Dinyah Pasia, Kodim 0304/Agam dengan skor telak 4-0. 

Kepada Tim Ponpes Darussalam FC yang akan mewakili Korem 032/Wirabraja yang akan berlaga ditingkat Nasional di Bandung Jawa Barat “ Korem 032/Wbr mengharapkan kepada Ponpes Darussalam FC untuk dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Korem 032/Wirabraja,” pungkasnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar