Recent Post



Personil Polsek Tilatang Kamang Beserta Masyarakat, Pencarian Warga Yang Hilang Di Bukit Ngalau Sango.

Petugas Polsek Tilatang Kamang bersama Masyarakat, dalam pencarian salah seorang warga yang hilang (24/8/2022) Malam 

Agam BN-News_ Salah seorang warga Kamang Mudiak, semenjak berangkat dari rumah pada pada hari Rabu (24/8) pagi, sampai saat Kamis (25/8) belum juga pulang kerumah.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Tilatang Kamang  IPTU Rommy Hendra Korniawan pada hari Kamis (25/8/2022) pagi  membenarkan peristiwa tersebut.

Benar ada warga yang hilang dan sampai saat ini masih dalam pencarian, warga yang hilang tersebut bernama Syaf Montok (60) suku Sikumbang, alamat Sungai Dareh, Jorong Payah Nagari Kamang Mudiak.

Lanjut IPTU Rommy, berdasarkan informasi yang di dapat dari istrinya  bahwasanya Syaf berangkat dari rumah Rabu pagi tanggal 24 Agustus sekitar jam 08.00 WIB, menuju ladang di Bukit Ngalau Sango.

Pada saat itu Syaf  membawa perbekalan dan burung pikek, sampai kira kira jam 19.00 hari Rabu, (24/8/2022) sekitar pukul 20.00 WIB belum pulang kerumah, istri yang bersangkutan melaporkan ke tetangga dan warga sekitar

Berdasarkan hal tersebut informasi sampai ke Polsek tilatang Kamang, kemudian personil Lansung ke lapangan dalam proses pencairan, dan pada pukul 00 21 WIB tadi malam kami dengan masyarakat masih melakukan pencarian pungkas IPTU Rommy Hendra Korniawan ***

Pewarta :stm 


Posting Komentar

0 Komentar