Recent Post



Kambing Bantuan Danrem 032/Wbr Kepada Serka Anda Subrata Sudah Melahirkan.

SOLOK, BN-News-Dua ekor kambing yang diberikan kepada Serka Anda Subrata oleh Komanda Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto pada tanggal 30 April 2022 yang lalu dalam rangka program Pemberdayaan Prajurit dan masyarakat produktif yang bertempat di Desa Emplasmen Gohor Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Provinsi Sumut.

Pemberian batuan kambing tersebut kepada Serka Anda Subrata saat yang bersangkutan masih berdinas di Kodim 0309/Solok Korem 032/Wbr adalah wujud perhatian Komandan Korem 032/Wbr untuk memberdayakan personil Korem 032/Wbr yang tidak dapat berdinas secara aktif, namun tetap bisa Produktif di bidang yang lain seperti Pertanian, peternakan dan yang lainnya. Senin (1/8/22). 

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf P. Simanjorang saat diwawancarai di Makodim 0309/Solok hari Seni tanggal 1 Agustus 2022 menyampaikan, Pemberian batuan kambing tersebut oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto kepada Serka Anda Subrata saat yang bersangkutan masih berdinas di Kodim 0309/Solok Korem 032/Wbr," Katanya. 
Adapun kambing pemberian Komandan Korem 032/Wbr tersebut sekarang sudah berkembang dari dua ekor sudah beranak satu ekor dan Serka Anda Subraja menamai anak kambing tersebut dengan nama WIRABRAJA. Lanjut Kapten Simanjorang.

Kapten Inf P. Simanjorang berpesan kepada Serka Anda Subrata penerima bantuan kambing untuk dapat memelihara kambing tersebut dengan baik walaupun sekarang Serka Anda Subrata bukan lagi personil Kodim 0309/Solok, agar pada saat nanti kambing yang diberikan berkembang lebih banyak.

“Saya minta kepada  Serka Anda Subrata benar-benar mengurus kambing dengan baik sehingga agar pada saat nanti kambing yang diberikan berkembang lebih banyak,” ungkapnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar