Recent Post



Danramil 07/Sungai Pagu Hadiri Undangan Musyawarah Penyusunan RKP Nagari Pianggu TA. 2023.

SOLOK, BN-News-Danramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, Letda Inf Risman menghadiri undangan musyawarah Nagari Pianggu dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan (RKP) Nagari Tahun 2023.

Rapat Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Nagari merupakan musyawarah dalam rangka menyusun perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan Desa/Nagari kedepannya, sesuai visi dan misi yang telah disepakati bersama. 

Rapat Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa/Nagari, sebagai dasar penyusunan dokumen dalam penganggaran Desa/Nagari melalui APBD, yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota sesuai mekanisme perencanaan pembangunan Daerah. Rabu (31/8/2022).

Kegiatan musyawarah ini dilaksanakan bertujuan untuk menyusunan program-program pembangunan Nagari yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Nagari Pianggu Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok. 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil 07/Sungai Lasi Letda Inf Risman merupakan bentuk dukungan terhadap rencana pembangunan di wilayah binaan.

Letda Inf Risman berharap dengan ada musyawarah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa/Nagari, pada saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta secara transparan, guna menghindari adanya penyimpangan dana anggaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab”, tutur Danramil. 

Turut menghadiri kegiatan tersebut DPMN Kab. Solok, TA PM Kab. Solok, Camat IX Koto Sungai Lasi, Kapolsek IX Koto Sungai Lasi, Danramil 0309-07/Sungai Lasi, Kapuskesmas IX Koto Sungai Lasi, Wali Nagari Pianggu, Ketua BPN Nagari Pianggu, Ketua KAN Nagari Pianggu, dan Para Ninik Mamak se Nagaru Pianggu.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar