Recent Post



Danramil 06/Singkarak Hadiri Serah Terima Camat Junjung Sirih.

SOLOK, BN-News-Danramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok, Letda Inf Selamat Riadi menghadiri undangan Pelantikan Camat Junjung Sirih di Kantor Camat Junjung Sirih, Kabupaten Solok. 

Kegiatan pelantikan dan serah terima Camat Junjung Sirih yang lama dari Vice Febrianeldi. S.STP, M. SI kepada Siis, SP dan pelantikan Ketua TP PKK Kec. Junjung Sirih, serah terima yang diambil oleh Asisiten I Pemda Mewakili Sekdakab Merdisom .SE. MM. Kamis (25/8/2022). 

Plh. Danramil 06/Singkarak Letda Inf Selamat Riadi mengucapkan selamat kepada pejabat Camat Junjung Sirih dan Ketua TP PKK Kecamatan Junjung Sirih yang baru serta harapan kepada Camat lama Vice Febrianeldi. S.STP, M. SI., semoga di tempat tugas baru Camat Bukit Sundi nantinya akan lebih sukses dalam pengabdianya kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia ini.
“Selamat kepada Siis, SP selaku pejabat baru Camat Junjung Sirih dan Ny. Siis selaku Ketua TP PKK Kecamatan Junjung Sirih, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan kepada Vice Febrianeldi. S.STP, M. SI., semoga di tempat tugas baru nantinya akan lebih sukses dalam menjalankan pengabdianya kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia ini, ucapnya.

Setelah Pelantikan dilanjutkan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dari Ny. Vice Fenrianeldi ke Ny. Siis di Ruangan Kantor Camat Junjung Sirih.

Kegiatan serah terima Camat Junjung Sirih dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Junjung Sirih dihadiri oleh Camat se Kab. Solok, SKPD di lingkungan Pemda Kab. Solok, Forkopincam Kec. Junjung Sirih, Wali Nagari se Kec. Junjung Sirih, Ketua tim PKK Kecamatan Junjung Sirih, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang se Kecamatan Junjung Sirih, Tokoh masyarakat dan undangan tamu lainnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar