Recent Post



Dandim 0309/Solok, Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Kota Solok.

SOLOK, BN-News-Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok bertempat ruang rapat Kantor Wali Kota Solok Jl. Lubuk Sikarah No.89, Kelurahan IX Korong, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok. 

Rakor yang digelar pada Kamis (25/08/2022) tersebut dipimpin langsung Wali Kota Solok H. Zul Efian S.E., M.M., dan dihadiri oleh Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., Ketua Pengadilan Kota Solok, R. Danang Noor Kusumo SH., Kajari Solok, Feni Nilasari S.H., M.H., Kemenag Kota Solok, Ketua KPU Kota Solok, Ketua MUI, Ketua PN Kota Solok dan SKPD Kota Solok.

Dalam sambutan Wali Kota Solok Zul Elfian menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras Forkopimda Solok Kota. Wako juga mengapresiasi kerja keras dan upaya baik dari unsur Polri, TNI, Pol PP, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan dan instansi lainya yang ikut andil, baik langsung maupun tidak langsung.

Wako juga mengatakan bahwa konsolidasi digelar untuk menyamakan visi diantara pimpinan daerah terkait kunjungan wisatawan ke beberapa objek wisata di Kota Solok, terutama arahan pemerintah pusat terkait dampak ramainya masyarakat yang pulang kampung untuk mencegah merebaknya pandemi Covid-19. 
Terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif, harus diiringi dengan terciptakan lingkungan kota yang bersih dan tata kota yang indah oleh OPD terkait untuk menjaga momentum ramainya wisatawan yang berkunjung ke Kota Solok.

Sementara Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiaean S.E., menyampaikan, bahwa kegiatan rapat Forkopimda itu merupakan kegiatan rutin Pemerintah Daerah. “Guna bersilaturahmi dan komunikasi antara FKPD dan lain sebagainya, untuk mencapai suatu kesepakatan yang dikordinasikan dengan setiap instansi”, kata Dandim.

Lanjut, Dandim mengatakan bahwa Kodim 0309/Solok, beserta jajaranya siap mendukung program Pemerintah Daerah Kota Solok untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, mari kita jaga bersama wilayah Kota Solok ini agar tetap dalam kondisi yang kondusif, aman dan tentram,” pungkas Letkol Arm Hendrik Setiawan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar