Recent Post



Batuud Koramil 03/Sungai Pagu, Hadiri Pelepasan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD.

SOLOK, BN-News-Batuud Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Serka Yonedi melaksanakan kegiatan pelepasan Lomba Gerak Jalan tingkat SD di RTH Muara Labuh, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Jumat (12/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut Batuud Koramil 03/Sungai Pagu Serka Yonedi menyampaikan kepada seluruh peserta, "agar berkompetisi dengan sportif dan buatlah bangga sekolah masing-masing serta bertanggung jawab menjaga nama baik sekolah dan kedepannya kalian sebagai generasi penerus bangsa bisa menjadi anak yang berbakti serta bertanggung jawab untuk nusa dan bangsa.

Menurut Serka Yonedi kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia. 
"selain itu kegiatan lomba gerak jalan ini sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta," ungkapnya. 

Selanjutnya, dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan tersebut, Koramil Koramil 03/Sungai Pagu dan Polsek Sungai Pagu berkoordinasi bersama-sama untuk melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut," terangnya. 

Turut hadir dalam pelepasan lomba gerak jalan tingkat SD, Camat Sungai Pagu, Kapolsek Sungai Pagu, Batuud Koramil 03/Sungai Pagu, UPT Pendidikan Sungai Pagu dan para Kepala Sekolah SD.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar