Recent Post



Turnamen Futsal Dandim Cup II, Secara Resmi Ditutup.

SOLOK, BN-News-Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) saksikan langsung laga Final Futsal Dandim Cup II antara DK FC VS Chan-Chel FC di lapangan Futsal Asrama 12 Tanah Garam Kodim 0309/Solik Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa, (26/07/2022).

Dalam laga Final Futsal Dandim Cup II yang mempertemukan DK FC VS Chan-Chel FC yang berlaga selama 40 menit dan mengukuhkan Chan-Chel FC sebagai sang juara dengan skor 7-5.

Setelah menyaksikan laga Final Futsal Dandim Cup II, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko yang mewakili Dandim 0309/Solok juga menutup secara resmi Turnamen Futsal Dandim Cup II TA.2022.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Kemewahan terbesar yang dimiliki negara khususnya Kota Solok adalah memiliki generasi muda, melalui mementum turnamen Futsal Dandim Cup II ini, generasi muda dituntut untuk dapat menghadirikan ide-ide kreatif mampu bernonvasi serta dapat adaptif dengan dinamika yang ada.

“kami optmis ditangan generasi mudalah persatuan dan kesatuan bangsa ini dapat kita jaga secara bersama karena kesatuan adalah harga yang paling mahal yang dimiliki konsistensi bangsa ini" ungkap Mayor Inf Arioko.

Kasdim 0309/Sokok yang dalam hal ini menutup kegiatan turnament futsal Dandim Cup II menyampaikan harapan kepada generasi muda yang ada di Kota Solok dan khususnya di Asrama Kodim 0309/Solok untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini maupun kegiatan lainnya yang positif.
“Kita berharap di tahun 2023 akan kembali di gelar turnamen Futsal Dandim Cup III dan kami sangat mengharapkan dari pihak pemerintah Kota Soloj akan terus mendukung kegiatan seperti ini” Ujarnya”

Dan juga melalui event seperti ini kita berharap dapat melahirkan bakat-bakat yang profesional pemuda pemain terbaik yang dapat mengharumkan nama Solok Raya di cabang futsal

Mengakhiri sambutannya Kasdim 0309/Solok menghimbau kepada semua perseta turnamen Futsal Dandim Cup II dan khususnya kepada yang telah berhasil menjadi juara untuk tidak puas dengan capain saat ini tetap asah kemampuan untuk Turnament-turnamen yang akan datang.

Untuk Tim-Tim yang belum menjadi juara jangan putus asa dan berkecil hati, tetap berlatih, berlatih dan berlatih, karena tidak ada insan olahraga yang hebat yang ada adalah yang terlatih. Pungkas Mayor Inf Arioko. 

Pada kegiatan penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup II TA.2022 Turut hadir Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E., M.M., Ketua Koni Kota Solok Rudi Harizon, Kapolsek Kota Solok AKP Sugianto, S.H., M.H., Lurah Tanah Garam Yudi Syaifitra, S.E dan undangan lainnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar