Recent Post



Persiapan Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Babinsa Hadiri Rapat Bersama Perangkat Nagari.

SOLOK, BN-News-Bertempat di Aula Kantor Camat Sangir Kabupaten Solok Selatan Danramil 12/Sangir diwakili oleh Serka Denisahgusmarnik menghadiri Rapat Persiapan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 tingkat Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan tahun 2022. Kamis (07/07/22). 


Dalam pelaksanaan rapat dihadir oleh Camat Sangir Bapak Abul Abas, Danramil 12/Sangir diwakili Serka Denisahgusmarnik, Kapolsek Sangir Iptu Jon Henrik, Kepala KUA Sangir, Ketua KAN Sangir Inyiak Majo Lelo Musperi Hendra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua PKK Kec. Sangir beserta anggota. 


Adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai berikut. 

1.Bidang pendidikan kegiatan nya gerak jalan santai peserta nya dari Murit SD dan SMP. 

2.Bidang kepemudaan kegiatannya "Lomba Lari maraton" pesertanya masyarakat umum. 

3.Bidang keagamaan kegiatan nya "Lomba Kasida" pesertanya dari BKTM Nagari. 

4.Bidang PKK kegiatannya "Solo Song" Lagu-Lagu Kebangsaan. 


Dilain tempat Danramil 12/Sangir Kapten Inf Amriade melalui Denisahgusmarnik menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, supaya dipersiapkan dengan serius agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara. 

"Masing-masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing," tuturnya.


Sementara itu Serka Denisahgusmarnik dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua.


"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sangir akan menentukan kesuksesan kegiatan ini" tutupnya. 


Untuk pelaksanaan kegiatan pada Minggu pertama bulan Agustus sudah dimulai pada tanggal 02-07-2022.(PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar