Recent Post



Danramil 07/Sungai Lasi Langsung Dampingi Penyaluran BLT-DD.

SOLOK, BN-News-Danramil Letda Inf Risman Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) di Kantor Wali Nagari Tarung-Tarung, Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok, Jumat (22/07/22). 

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Camat lx Koto Sei Lasi, Wali Nagari Tarung-Tarung, Danramil 07/Sei Lasi, Babinkhamtibnas Sei Lasi, Ketua BPN Nagari Tarung-Tarung, Pendamping Desa dan Masyarakat penerima BLT-DD.

Dengan jumlah penerima sebanyak 90 Kepala Keluarga (KK) dan besaran yang diterima bantuan untuk 3 bulan, Juli sampai dengan bulan September 2022 sebesar Rp 300.000 per Bulan dengan total Rp 900.000.
Danramil 07/Sei Lasi Letda Inf Risman mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya. 

Ia menambahkan bahwa pembagian BLT- DD pembagiannya dengan sangat transparan dan diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sesuai dengan hak mereka yang telah diatur oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta diharapkan dengan dana bantuan yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari,” ungkap Letda Inf Risman.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar