Recent Post



Dandim 0309/Solok Pimpin Acara Tradisi Laporan Korp Raport Pindah Satuan.

SOLOK, BN-News-Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., pimpin acara laporan Korp Raport Pindah Satuan anggota yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (27/07/22).

Dalam Organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal biasa terjadi bagi setiap prajurit TNI, hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD. 

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Raport oleh Serda Muslimin, Serda Endhi Darmawan, Serda Kamsir, Serda Irwan dan 4 personil lainnya yang pindah Satuan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan Ucapan Selamat dari Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E, Ketua Persit Cabang LXIII Ny. Ayu Hendrik Setiawan, perwakikan Pengurus Persit KCK Cab. LXIII, Danramil Jajaran dan  Perwira Staf.

Acara tradisi laporan Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu tujuan memberikan pengembangan karier personil, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional. 
Dalam Amanatnya Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menyampaikan, kepada personel pindah satuan yang sudah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Satuan ini, semoga apa yang sudah diperbuat untuk Satuan ini dapat memberikan manfaat positif, baik untuk Satuan dan juga untuk diri sendiri, serta sebagai ladang ibadah dalam wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai. 

Selaku pribadi dan atas nama Komando, "Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, kepada personel yang akan pindah Satuan beserta isteri atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0309/Solok, semoga di tempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok di kesatuan yang baru nantinya," ucap orang nomor 1 di Kodim 0309/Solok. 

Mengakhiri sambutannya Dandim 0309/Solok berharap hubungan silahturahmi yang telah terjalin selama ini dengan seluruh keluarga besar Kodim 0309/Solok dapat terus terjalin dengan baik, marilah kita memohon kepada Allah SWT semoga usaha dan tekad luhur serta pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, senantiasa mendapat rahmat dan ridho-NYA," tutup Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar