Recent Post



Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII Kejaksaan Negeri Bukittinggi Adakan Bhakti Sosial dan Anjang Sana

Bukittinggi BN-News_ Dalam rangka menyambut  Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII pada 22 Juli 2022 mendatang, Kejaksaan negeri Bukittinggi bersama IAD Daerah Bukittinggi pada hari Kamis (14/7/2022) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan anjang sana.

Kegiatan Bhakti sosial dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Tilatang Kamang, kegiatan bhakti sosial pada saat itu  dipimpin lansung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi dan Ketua IAD Daerah Bukittinggi yang diikuti oleh para Kasi/Kasubag, Pegawai Kejaksaan negeri Bukittinggi dan Ibu-ibu IAD Daerah Bukittinggi.

Kepala kejaksaan negeri Bukittinggi dan didampingi Ketua IAD Bukittinggi penyerahan bantuan kepada panti asuhan Aisiyah Cabang Tilatang Kamang dan juga beberapa orang pensiunan kejaksaan.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Beras sebanyak 24 Karung, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Alat Tulis dan barang-barang lainnya yang diterima langsung pimpinan panti asuhan.

Setelah melakukan bahkti sosial kejaksaan Negeri Bukittinggi meneruskan Anjangsana, dengan mengunjungi rumah purnaja.

Sebanyak 4 (empat) orang Purnaja diantaranya Asrul Daulay. SH, Keluarga Almarhum Idrus Piliang, Keluarga Almarhum Erman Chandra, dan Naspi. 
Kunjungan tersebut kejaksaan Negeri Bukittinggi juga menyerahkan barang sebagai tali asih berupa Beras, Minyak Goreng, Indomie, Mukena dan Baju Koko

Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Ferizal mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di tahun 2022 kejaksaan negeri Bukittinggi melakukan kegiatan Bhakti sosial dan anjang sana. 

Dalam hal ini sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan beserta ibu ikatan Adhyaksa Dharma Karini kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta bentuk perhatian kepada purnabhakti Kejaksaan Negeri Bukittinggi jelasnya.

Semoga dengan kegiatan ini, bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka (anak yatim) yang nasibnya tidak sama dengan kita,” tuturnya 

Diharapkan bisa memberikan kepastian hukum terhadap masyarakat juga mengedepankan pelayanan yang humanis 

"Kedepan kami akan berupaya untuk memberikan kepastian hukum terhadap masyarakat, dan mengedepankan pelayanan yang humanis demi pemulihan ekonomi pasca pandemi.” tutur Ferizal 

Semntara itu Pimpinan panti Asuhan Aisyiyah Cabang Tilatang Kamang Ira mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kejari Bukittinggi, bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak yang ada di panti kami sebanyak 30 orang.

Lanjut Ira "semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlimpah" pungkasnya ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar