Recent Post



Tingkatkan Silraturahmi, Samsat Bukittinggi Laksanakan Kegiatan Family Gathering ke Solok Rajo kabupaten Solok

Bukittinggi BN-News_Unit Pelayanan Terpadu (UPT), Badan Pendapatan daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Barat Samsat Bukittinggi melaksanakan kegiatan Family Gathering ke Solok Rajo kabupaten Solok pada hari Sabtu - Minggu (30-31) Juli 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memotivasi kenerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), baik Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan UPT Samsat Bapenda Provinsi Sumatera Barat Wialah kerja Samasat Bukittinggi.

“Kegiatan ini, sengaja kami laksanakan dalam rangka untuk lebih memperat hubungan tali silaturahim serta untuk lebih meningkatkan motivasi kerja bagi kawan kawan keluarga besar UPT Samsat Bukittinggi" kata Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Daerah ( PPD) Samsat di Bukittinggi Zulfahmi saat di temui hari Sabtu, (30/7/2022) menjelang melepas keberangkatan di Istana Bung Hatta Bukittinggi.

Disamping itu juga, sebagai ucapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melaksanakan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Kemudian, dengan kegiatan ini akan lebih meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan kepada masyarakat khusunya dalam pengurusan pembayaran pajak kenderaan bermotor.

Lanjut Zulfahmi "Disamsat ini ada 3 institusi dan satu lagi Kasir Bank Nagari, Dalam kontek itu bagaiamana mencairkan suasana agar kita bisa bekerja sama dengan mereka"

"Samsat bukan kerja bersama Sama, kalau kita bekerja bersama sama berarti kita menyelesaikan pekerjaan masing masing, Samsat bukan itu, tapi samsat melkukan kerja sama" ucap Zul.

Kerjasama itu merupakan satu kegiatan dilkerjakan bersama, jadi di Samasat bukan bekerja besama -sama tapi kerja sama dengan tujuan yang sama, untuk mengharmonisasi itu maka kita lakukan penyegaran dalam kontek mereka bisa berbaur di lapangan imbuhnya lagi.

"kita melayani masyarakat ini jangan sampai kejenuhan mereka untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, tugas kita memang melayani masyarakat jika tidak dibawa kealam dan mereka merasa jenuh" 

Maka dari itu Samsat Bukittinggi bersama sama mengadakan Family Gathering yang dilaksanakan di Solok radjo kabupaten Solok, selama dua hari hingga pada hari Minggu, pada hari Senin masuk kerja mereka akan segar kembali tuturnya.

Kedepannya Samsat juga akan mengadakan family Gathering ke suatu pulau, lokasi pulau tersebut yaitu pulau tempat peternakan penyu dan sudah di hubungi, tinggal koordinasi selanjutnya pungkas kepala cabang Samsat Bukittinggi Zul yang di dampingi Kepala Samat Padang panjang Deni Hidayat, kepala Samasat 50 Kota Febri , dan kepala Samsat Lubuk Basung Febrianto Wisnu widana saat pelepasan rombongan ***

Pewarta:stm

Posting Komentar

0 Komentar