Recent Post



Bagi Pengguna HP, Jika Melewati Polsek Banuhampu Akan Terima SMS Secara Otomatis

Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi SH 

Bukittinggi BN-News_Polsek Banuhampu dibawah kepemimpinan AKP. Yulandi ciptakan inovasi baru di Polsek tersebut, bagi pengendara yang melintas di Polsek akan mendapatkan SMS.

Pesan SMS yang akan di terima bagi pengendara maupun pejalan kaki yang melewati Kapolsek berbunyi “STOP PENGGUNAAN HP SAAT BERKENDARA AGAR PATUHI ATURAN BERLALU LINTAS GUNA MENEKAN PELANGGARAN DAN FATALITAS KECELAKAAN LALU LINTAS ” hal tersebut untuk mengingatkan Masyarakat Tertib Berlalulintas ujar AKP. Yulandi.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang Kondusif Polsek Banuhampu punya cara sendiri ingatkan pengendara yang melintas didepan Mapolsek Banuhampu.

"Cara tersebut kita gagas selaku Kapolsek Banuhampu Seungai Puar bersama personil dengan bekerjasama dengan pihak Provider layanan telekomunikasi Telkomsel Bukittinggi" tuturnya.

Dalam rangka mengingatkan pengendara akan pentingnya tertib berlalulintas kita bersama Telkomsel bekerja sama membentuk layanan SMS Blast, inovasi yang di lakukan oleh polsek Banuhampu Sungai Puar bekerja sama dengan Telkomsel dan sms balst ini terus kontiniu di jalankan setiap hari weekand, Sabtu dan minggu.

Pada hari tersebut memang sangat padat kendaraan keluar masuk kota Bukittinggi sebagai kota tujuan wisata dan Wilayah hukum polsek Banuhampu sungai Puar.

“Jadi layanan himbauan tertib berlalulintas tersebut akan masuk dalam Inbox pesan berupa SMS ke setiap Handphone pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Banuhampu, Jelas AKP. Yulandi”

Jadi apabila ada masyarakat yang melintas didepan mako Polsek jika membawa Handphone maka SMS akan masuk secara otomatis pungkas AKP Yolandi Kapolsek Banuhampu Sungai Puar***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar