Recent Post



Babinsa Hadiri Penyambutan Mahasiswa/Mahasiswi Andalas Padang KKN Di Wilayah Nagari Pasir Talang Selatan.

SOLOK, BN-News-Anggota Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Sertu Rokhmat Amin, melaksanakan giat menghadiri undangan Penyambutan Mahasiswa Andalas Padang KKN di Wilayah Nagari Pasir Talang Selatan di Aula Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Kamis (28/07/22). 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Rokhmat Amin mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu," ucapnya. 

Di hadapan para mahasiswa tersebut Sertu Budi sedikit menyampaikan tentang goegrafi wilayah Kecamatan Sungai Pagu.

Tujuan dari KKN Mahasiswa Andalas Padang di Wilayah Nagari Pasir Talang menjadikan sori tauladan bagi khususnya masyarakat Nagari Pasir Talang Selatan dan menimba Ilmu secara nyata dan wawasan selama melaksanakan KKN. 
Adapun agenda yang dilaksanakan kata sambutan dari Kaur Perencanaan, kata sambutan dari Sekna Nagari Pasir Talang Selatan, kata sambutan dari Babinsa Nagari Pasir Talang Selatan dan dilanjutkan kata sambutan salah satu dari perwakilan Mahasiswa

Rencana kegiatan KKN Mahasiswa Andalas Padang di wilayah Nagari Pasir Talang sebagai berikut;
-Orentasi setiap Jorong Se-Kenagarian Nagari Pasir Selatan. 
-Bidang Pendidikan. 
-Bidang Pertanian dan Peternakan. 
-Bidang Ekonomi UMKM.  

"Tidak lupa juga ia juga berpesan, selama melaksanakan kegiatan KKN agar dapat memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan. Sehingga tujuan tugas yang akan di laksanakan dapat tercapai dengan maksimal," kata Sertu Rokhmat Amin. 

Turut hadir acara tersebut Babinsa Nagari Pasir Talang Selatan, Sekna Nagari Pasir Talang Selatan Riki Suryandi, Kaur Perencanaan Ibu Desri Yet Novita, Seluruh Wali Jorong Se-Kenagarian Pasir Talang Selatan dan Mahasiswa/Mahasiswi Andalas Padang 26 Orang, 6 Orang laki-laki dan 20 Orang perempuan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar