Recent Post



Selaku Ketua Asrama, Pelda Sukoyo Ajak Warga Asrama Gotong-royong Bersihkan Lingkungan.


SOLOK, BN-News. Pada kesempatan hari libur sebagai warga yg tinggal di komplek TNI asrama Panyakalan yang merupakan arsama Kodim 0309/Solok dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong-royong, melakukan pembersihan di sepanjang jalan dan parit / selokan air. Sabtu (18-6-22).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjadikan lingkungan tetap bersih, sehat, indah, nyaman serta bebas dari penyakit.

Menurut warga komplek yang diketuai oleh Pelda Sukoyo ini mengataka bahwa, lingkungan yang bersih dan rapi serta indah, akan sangat nyaman dan enak dilihat dan juga enak didiami. Tentunya dengan lingkungan bebas dari kotoran baik itu sampah yang berserakan maupun rumput liar.

Kami tidak pernah berhenti untuk melakukan pembersihan lingkungan, dan selalu mengajak warga komplek asrama maupun masyarakat disekitar lingkungan asrama untuk menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan ketika musim hujan saluran air bisa lancar tidak tersumbat sama sampah”. Tuturnya

Ia juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong yang dilakukan hari ini, disamping untuk menjaga kebersihan juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi agar terus terbina hubungan yang harmonis antar warga asrama.

"Ada hal penting dari kegiatan pembersihan /gotong royong hari ini yaitu disamping untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih, kegiatan ini juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi agar terus terbina hubungan yang harmonis antara sesama warga kompleks dan masyarakat sekitarnya," Pungkas Pelda Sukoyo.(Pendim0309)

Posting Komentar

0 Komentar