Recent Post



Mendadak, Kajati Sumbar Kunjungi Kejari Bukittinggi.

BUKITTINGGI BN-NEWS_Entah angin apa pada hari Senin (6/6), Kejaksaan Negeri Bukittinggi beralamat Jalan Kejaksaan - Belakang Balok Bukittinggi dikunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Negeri Propinsi Sumatera Barat, Yusron, SH, MH

Kunjungan di terima lansung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Ferizal SH. M. Hum yang di dampingi oleh Kasi Intelijen Pengki Sumardi, SH dan Kasi Pidsus Dasmer Saragih SH.MH serta Pegawai dan staff Kejari Bukittinggi.

Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajati) Propinsi Sumatera Barat, Yusron, SH, MH Mengatakan kunjungan hari ini merupakan kunjungan mendadak, setelah saya menjabat sebagai Kajati baru kali ini melihat Kantor Kejaksaan Bukittinggi serta pegawai di Kejaksaan Bukittinggi, kebetulan sekarang ada kagiatan di hotel Rocky dalam rangka sosialisasi BPJS tekait pendampingi hukum dari Kejaksaan ujarnya.

"Tekait BPJS Kesehatan, secara nasional Sumbar ini termasuk 85% tingkat kepatuhan dalam membayar BPJS. Kalau Masyarakat ini semakin merasakan sekaligus merasa terbantu dengan program dan manfaat BPJS ini" terangnya.

Lanjut Yusron, adapun kaitannya dengan kejaksaan adalah BPJS sudah lama bekerja sama dengan kami dari kejaksaan di seluruh Wilayah yang ada di Sumbar. Jadi walaupun nanti ada dari Ketenagakerjaan dibidang kesehatan, kalau memang itu ada unsur ketida patuhan yang sudah digariskan, maka kejaksaan siap mendampingi BPJS untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada tersebut ujarnya.

Kemudian juga kunjungan ke Kejaksaan ini sekaligus melihat kondisi Kantor serta pegawai di Kejaksaan Bukittinggi untuk manuju WBK /WBBM, sampai dimana kesiapan Kejaksaan Bukittinggi serta pegawai dalam manuju hal tersebut.

Intinya dalam rangka meberika Support dan Motivasi kepada Pegawai serta adik-adik disini agar bekerja lebih baik lagi pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Ferizal SH M.Hum mengatakan kunjungan Kajati di samping menghadiri Kegiatan BPJS di Hotel Rocky, karena beliau merupakan Ketua forum kepatuhan pengawasan BPJS Kesehatan, jadi mumpung sudah ke Bukittinggi beliau mampir ke Kejaksaan untuk memotivasi para pegawai dan staff di Kejaksaan Bukittinggi.

Terima kasih kepada Kajati Sumatera Barat atas kunjungan dan motivasinya, semoga kunjungan ini bisa memicu semangat bagi pegawai serta staff di Kejaksaan Bukittinggi dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara

Semoga Support dan saran yang dibarikan  bisa meningkatkan kinerja para petugas di Kejaksaan Bukittinggi kedepannya untuk mendapatkan Zona Integritas manuju WBK/WBBM pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar