Recent Post



Dakwah Wisata dan Konsolidasi BKMT se- Sumatera Barat Dapat Mempererat Silaturahmi.

BARITONAGARI BN-News_Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sesumatera Barat pada hari Minggu (5/6) yang lalu melakukan Dakwah Wisata di masjid Raya Padang.

Dakwah Wisata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan pada saat itu di hadiri oleh gubernur Sumbar, Ketua Umum BKMT pusat, walikota Padang dan Anggota BKMT di 19 Kabupaten dan kota di Sumbar.

Dakwah wisata kali ini sangat luar bisa, karena diikuti lebih kurang 35.000 jamaah, yang mambanggakan bagi jamaah dalam  dakwah wisata pada kesempatan itu adalah  bagi daerah  yang membawa jumlah jamaah anggota terbanyak dalam menghadiri dakwah wisata tersebut  dikasih reward.

Pada saat itu BKMT yang jum'ah terbanyak menghadiri berasal  dari anggota jamaah BKMT Baso kabupaten Agam, lebih dari 350 anggota jamaah yang hadir, jadi mendapat reward sebesar Rp 700.000, dan reward kedua dari daerah lain mendapat Rp 500.000 dan juga reward ke Tiga mendapatkan Rp 400.000 tutur Abdul Aziz saat di konfirmasi pada Via WA pada hari Jumat (10/6/2022)

Lanjut Abdul Aziz, anggota BKMT yang hadir saat itu bukan saja dari BKMT Sumatra Barat saja tapi juga hadir BKMT dari Batam ujarnya.

Kegiatan ini sangat besar artinya dalam usaha kita bersama mensyiarkan Agam Islam di bumi Ranah Minang ini tutur Ketua BKMT Sumbar Abdul Aziz yang juga seorang mahasiswa sedang mengambil gelar Doktor di IAIN Bukittinggi.
Ketua BKMT Sumatera Barat H. Abdul Aziz SP.MM

"Diharapkan mudah - mudahan dengan terlaksananya kegiatan kita ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT serta terjalinnya Ukhuwah Islamiyah yang baik diantara kita" pungkasnya.

Lanjut Abdul Aziz sedang melanjutkan kuliah  S3 di IAIN Bukittinggi ini  menambahkan "Dakwah Wisata dan Konsolidasi BKMT se- Sumatera demi Meningkatkan silaturrahmi, wadah dalam meningkatkan aqidah dan keimanan kepada Allah SWT, selain itu wawasan keilmuan bersatu dalam keberagaman sehingga dakwah wisata BKMT merekat kesatuan umat" pungkasnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar