Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Tetap Imbau Masyarakat Terapkan Prokes Di Pasar Tradisional.


SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Serka Edi Sunardi bersama dua orang rekannya tetap menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)di pasar tradisional Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi, Senin (06/06/2022). 

Serka Edi Sunardi, menjelaskan pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) agar mengurangi penyebaran Covid-19. 

"Tentunya kami juga memberikan edukasi pada masyarakat untuk taat Prokes sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan kami," ujarnya. 
Dalam imbauannya Serka Edi, selain mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk tidak abai dan selalu memakai masker, pihaknya juga membagikan masker agar semua terhindar dari penyebaran Covid-19. 

Serka Edi juga menyampaikan pesan untuk tetap melaksanakan 3M,  yakni menjaga jarak aman antara pedagang dan pembeli, menggunakan masker sesuai imbauan pemerintah dan mencuci tangan setiap selesai beraktivitas. 

"Syukurlah para pedagang di pasar tradisional Muara Panas merasa senang dengan kehadiran kami dan berjanji untuk selalu melaksanakan imbauan dari pemerintah, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” tambahnya. 

Pewarta : Hashari

Posting Komentar

0 Komentar