Recent Post



Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu dengan Masyarakat Goro Bersama Pembangunan Mushola.


SOLOK, BN-News. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Serka Yonedi bersama masyarakat bergotong-royong pembangunan Mushola Baitul Akbar di Jorong Lolo Mudiak Timur Nagari Sako Pasia Talang Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok, Kamis (15/02/2021).

Gotongroyong pembangun Mushola Baitul Akbar turut dihadiri oleh personil Koramil 03/Sungai Pagu Wali Nagari Pasia Talang beserta perangkat Nagari, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan pemuda serta segenap lapisan masyarakat sebagai wujud kepedulian umat Muslim terhadap tempat Ibadah.

Kegiatan yang dilakukan berupa pengecoran tiang dan dak lantai 2 serta pemasangan kerangka atap Mushola.

Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Serka Yonedi menyampaikan ” kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya”.

Babinsa menambahkan “Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan pemasangan besi dan pembuatan papan coran untuk pemasangan kerangka atap Mushola”.

Dalam kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Nagari Pasia Talang menyampaikan bahwa Mushola ini dibangun dengan cara swadaya masyarakat dan dibantu donatur. Untuk itu berharap kepada masyarakat agar mendukung dan menjaga pembangunan Mushola tersebut sampai selesai agar dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana ibadah bagi masyarakat Nagari Pasia Talang Kecamatan Sungai Pagu

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI Khususnya kepada Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi turut membantu pengerjaan membangun Mushola tersebut, ucapnya.
(AEP)

Posting Komentar

0 Komentar