Recent Post



Babinsa Komsos Ajak Warga Agar Dapat Kelola Lahan Sawah.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, Senin, 27 Juni 2022. Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok. 

Aparat kewilayahan (Babinsa) terus melakukan upaya untuk membantu dan mensukseskan program pemerintah dengan mewujudkan swasembada pangan bersama masyarakat, melalui kegiatan Upaya Khusus (Upsus) membantu petani dalam mengolah sawah agar lahan tersebut segera dapat ditanami kembali.

Kegiatan melaksanakan silaturahmi dengan warga binaan, di Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki. 
Memberikan himbauan kepada warga masyarakat cuaca sudah musim hujan warga yang mempunyai sawah dan ladang sudah bisa dibajak dan dikelola .

Tujuan kegiatan ini agar menjalin silaturahmi antara babinsa dan warga masyarakat sehingga menjalin suatu keharmonisan yang baik. 

Harapan saya dengan adanya bantuan dan pendampingan dari Babinsa dan semua aparat terkait akan mempercepat capaian target pada musim tanam nanti, ” tandasnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar