Recent Post



Babinsa Hadiri Undangan Dalam Rangka Memaksimalkan Sarana Dan Prasana Air Minum Di Nagari Talang.

SOLOK, BN-News-Anggota Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Serma Safrudi mewakili Danramil menghadiri undangan di Kantor Camat dalam rangka "Memaksimalkan Sarana dan Prasarana Air minum (SPAM)" di Nagari Talang, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Jumat (24/06/22). 


Adapun perihal yang disampaikan dalam rapat tersebut pembahasan tentang "Pengolahan Prasarana Air Minum" yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat nagari talang.


Bertanggung jawab sepenuhnya secara teknis dan non teknis Anggota PDAM untuk kelancaran Air minum yang di salurkan kepada masyarakat khususnya nagari talang.

Perusahaan daerah air minum, Muspika dan Masyarakat agar ikut berperan dan Peduli tentang PDAM ( Perusahaan daerah air minum) yang disalurkan untuk kebutuhan masyarakat setiap hari.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan dukungan yang sangat tinggi dari masyarakat Nagari Talang, karena dapat membantu serta memaksimalkan untuk penyediaan air bersih. 


Adapun yang hadir dalam Rapat sebagai berikut, Camat Gunung Talang Bapak Donly Wance Lubis .SSTP., Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Solok, Bapak Febry Fauza.SPt.MM., Anggota koramil 0309-09/Gunung Talang Serma Safrudi (Mewakili Danramil), Wali Nagari Talang Bapak Zulfadri, Ninik Mamak, Alim Ulama dan Cerdik Pandai, serta untuk Masyarakat yang hadir 20 orang. (PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar