Recent Post



Tingkatkan Silraturahmi, Paguyuban Perwaliko Adakan Halal BI Halal

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_ Dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar seluruh warga Payakumbuh dan Limapuluh kota (Perwaliko) yang berada di kota Bukitinggi, pada hari Minggu (22/05/2022) mengadakan Halal Bihalal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di Istana Bung Hatta Bukittinggi.

Ketua Paguyuban Perwaliko Bukittinggi H. Syafril saat ditemui dilokasi sebelum kegiatan mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri oleh Walikota Bukittinggi, Walikota Payakumbuh, Bupati Lima Puluh kota mungkin akan di hadiri oleh Asisten III jelasnya.

Kemudian Halal BI halal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi Anggota paguyuban Perwaliko yang berada di kota Bukittinggi, karena sudah 2 tahun tidak berkumpul dan saling Silraturahmi bersama karena Covid-19.

" Kita sebagai ketua paguyuban Perwaliko Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana beserta anggota yang terlibat dalam acara ini, dengan kebersamaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan diharapkan sampai pengujung acara nanti acara hendaknya berjalan sukses" ujarnya.
Kemudian kata Syafril, Mungkin halal BI halal kali ini merupakan kegiatan yang lebih besar dari sebelumnya karena disamping acara formal halal BI halal di ujung acara akan di tutup dengan permainan KIM ujarnya.

Sementara itu ketua pelaksana Barzion Desfita mengatakan"kita sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada donatur dan juga kepada kita semua atas dukungan baik material maupun tenaga atas terlaksananya kegiatan ini" ujarnya ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar