Recent Post



Pasiops Kodim 0309/Solok, Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran Gelombang I Dan Pemberangkatan Gelombang II

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0309/Solok Kapten Chb Heryanta memimpin apel kembali cuti  gelombang pertama dan pemberangkatan cuti lebaran gelombang kedua di Makodim 0309/Solok Jln. Ahmad Yani No. 1  Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin (2/05/2022).


Pelaksanaan cuti untuk prajurit Kodim 0309/Solok dibagi dalam dua gelombang yaitu gelombang pertama dimulai tanggal 27 April – 2 Mei 2022 dan gelombang kedua mulai tanggal 3 sampai 8 Mei 2022.


Dalam sambutan Pasiops Kapten Heryanta, kegiatan tersebut merupakan pengecekan dan pelepasan personil Kodim 0309/Solok yang kembali cuti atau mudik kekampung halamannya dan memberangkatkan personil yang melaksanakan cuti gelombang kedua.

” Mengenai cuti memang sudah hak prajurit, tetapi semua bentuk cuti, izin dan lainnya merupakan dinas yang semuanya diatur dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ungkap Pasiops.


Diluar itu cuti adalah kesejahteraan, oleh karena itu laksanakan momentum ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu waspada hati-hati, utamakan faktor keamanan.


“Selama cuti perhatikan keamanan rumah yang ditinggalkan, jaga keamanan diri dan keluarga gunakan hati dan pikiran serta naluri prajurit dalam setiap kegiatan selama cuti,” imbuhnya.


Pasiops juga mengimbau, cuti lebaran agar memperhatikan faktor keamanan khususnya hindari pelanggaran selama melaksanakan kegiatan cuti dan lengkapi kelengkapan surat izin dan surat kendaraan.

Posting Komentar

0 Komentar