Recent Post



Kodim 0309/Solok, Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola Dengan RST Tingkat IV Solok.

Tim sepak bola Komando Distrik Militer (Kodim) 0309/Solok bersama Tim sepak bola Rumah Sakit Tentara (RST) Tngkat IV Solok menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Merdeka Kota Solok Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok Selasa 24 Mei 2021, pagi. 


Dalam laga persahabatan tersebut, Tim sepak bola Kodim 0309/Solok dipimpin oleh Peltu Yusra Alfalah, sementara dari Tim sepak bola RST Tingkat IV Solok dipimpin oleh Lettu Ckm Maidi. 


Usai menjalani laga 2x45 menit itu, Peltu Yusra Alfalah mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0309/Solok dengan RST Tingkat IV Solok. 


Oleh karenanya, kami berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, silaturrahmi Kodim 0309/Solok dengan RST Solok. 

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas Kodim 0309/Solok dengan RST Tingkat IV Solok sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah Pandemi Covid-19,” kata Peltu Yusra. 


Menurutnya, pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini. 


“Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di linkungan Kodim 0309/Solok, Kita juga melakukan uji coba dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,”tutup Peltu Yusra.

Posting Komentar

0 Komentar