Recent Post



Halal BI Halal Perwaliko Meriah, Ditutup Dengan Main KIM

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_Jalin Ukhuwah Islamiah Bersama Warga, Paguyuban Warga Payakumbuh dan Limapuluh kota (Perwaliko) Bukittinggi pada hari Minggu (22/5) lakukan kegiatan Halal BI Halal, kegiatan dilaksanakan di Istana Bung Hatta.

Halal Bi Halal dihadiri Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi Ketua Perwaliko H Syafril, Bupati Lima Puluh Kota diwakili oleh Asisten III, Walikota Bukittinggi yang diwakili Sekda Bukittinggi Martias Wanto, Pimpinan Bank Nagari Bukitttinggi Tasman, undangan, serta Anggota Perwaliko yang berada di Kota Bukittinggi.

Saat disampaikan Ketua Perwaliko, H. Syafril, Halal BI halal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi Anggota paguyuban Perwaliko yang berada di kota Bukittinggi, karena sudah 2 tahun tidak berkumpul dan saling bersilaturahmi dikarenakan Pandemi.

"Kita sebagai ketua Paguyuban Perwaliko Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana beserta anggota yang terlibat dalam acara ini, dengan kebersamaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan kekompakan akan semakin bertambah dengan kegaiatan acara ini" jelasnya.

Dalam sambutan ketua perwaliko menyampaikan, warga payakumbuh dan Limapuluh kota yang berada di kota Bukittinggi sudah banyak mengembangkan wisata dikota Bukittinggi yang bergerak di dunia Perhotelan maupun travel agen.

Namun bukan itu saja, warga perwaliko yang berada di Bukittinggi juga ada yang menjadi anggota TNI, Polri, tenaga pendidik, dan juga ada yang menjadi anggota legislatif, serta penggerak UMKM.
"Komitmen warga kami perwaliko yang berada di Bukittinggi akan selalu memajukan kota Bukittinggi kedepannya baik disegi pariwisata maupun di dunia pendidikan dan perdagangan dengan menggerakkan UMKM yang berada di Kota Bukittinggi " pungkas Syafril.

Walikota Bukittinggi yang disampaikan sekda Martias Wanto menyampiakan Warga Lima Puluh Kota yang berada di kota Bukittinggi warga yang patuh dan taat tidak ada yang berbuat maslaah

Lanjutnya, warga Perwaliko warga yang kreatif dan inovatif, seperti yang disampaikan oleh ketua perwaliko tadi warga perwaliko yang banyak bekiprah di dunia pariwisata juga banyak yang bergerak di bidang UMKM tuturnya.

"Perlu kami sampaikan dihadapan kita semua bahwasanya tidak ada perbedaan pelayanan di kota Bukittinggi, dan kedepan kerukunan keharmonisasi dan Silraturahmi ini tetap terjaga" ungkap Martias Wanto.
Ketua Pelaksana Barzion Desfita menjelaskan, kami mengucapkan terima kasih kepada donatur dan juga kepada kita semua atas dukungan baik material maupun tenaga atas terlaksananya kegiatan ini.

Kemudian juga ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah memberikan Hadiah untuk permainan KIM bagi anggota Perwaliko dalam halal BI halal pada kali ini pungkasnya ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar