Recent Post



Ciptakan Suasana Nyaman Dan Aman, Babinsa Laksanakan PAM Pos Lebaran Idul Fitri.

 

Anggota Babinsa Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok, Serma Jul Emento bersama anggota Polres Kota Solok, Pol PP Kota Solok serta Dinas Kesehatan Kota Solok melaksanakan PAM di Pos Pengaman Taman Kota Solok dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri, Rabu (02/05/22).


Serma Jul Emento mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam lebaran idul fitri. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.


“Kita berjaga di PAM Pos Pengaman Taman Kota Solok ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kota Solok dimana Pos yang di gelar bersama Polres Kota Solok ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kota Solok dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.


Ia menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.


‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar