Recent Post



Bati Tuud Koramil 06/Singkarak Wakili Pasiter Kodim 0309/Solok, Menghadiri Acara Pelantikan Korps Pelatih Dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok.

Serka Asmirwan DM, Bati Tuud Koramil 06/Singkarak mewakili Pasiter Kapten Inf Simanjorang Kodim 0309/Solok, selaku Ketua Saka Wira Kartika Kodim 0309/Solok menghadiri acara Pelantikan Korps Pelatih dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok di Aula SMP Neg. 5 Kota Solok, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok. Rabu (25/05/22). 


Pelantikan Pengurus Korps Pelatih dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok dalam masa bakti 2021 sampai dengan 2026 berjumlah 20 orang yang dilantik oleh Wakil Walikota Solok Bok. DR. Rahmadhani Kirana Putra SE. MM selaku Ka Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok sebanyak 20 org di ketuai oleh Kakak Nasrul. SH,. 


Yang dihadiri oleh, Andalan Cabang atau Pengurus Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota, Ka Kwaran Kec. Tanjung Harapan, Ka Kwaran Kec. Lubuk Sikarah, Kabigus se Kata Solok dan DKC Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok.

Kegaiatan Korps Pelatih dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok, bertujuan untuk melatih generasi muda Gerakan Pramuka Kota Solok agar bermutu tinggi dan handal dalam pengembangan Gerakan Pramuka di Kota Solok. Dan sebagai penanggung jawab pengembangan Gerakan Pramuka Kota Solok, dalam satu wadah pemusatan latihan di Kota Solok,"terangnya.


"Kemudian, dalam kegiatan pramuka bukan hanya membangun pemuda yang  cerdas dan menguasai ilmu pengetahuan saja, tapi juga pramuka harus menjadi pemuda yang tangguh kepribadiannya, berbudi luhur, dan menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa, sehinga sanggup menghadapi tantangan globalisasi, oleh sebab itu mari kita dukung setiap kegiatan pramuka dengan memelihara dan mempertahankan kerukunan dan kedamaian yang telah ada."tutup Serka Asmirwan.

Posting Komentar

0 Komentar