Recent Post



Babinsa Wakili Danramil 10/Lembah Gumanti Hadiri Rapat Persiapan MTQ Nasional Tingkat Kecamatan.

 

HILIRAN GUMANTI, BN-News - Serka Ajis Hartim Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok, mewakili Plh. Danramil 10/Lembah Gumanti menghadiri rapat persiapan MTQ Nasional ke 39 tingkat Kecamatan, di Kantor Camat Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok. Senin (30/05/22). 


Dalam acara rapat persiapan MTQ Nasional tersebut dihadiri oleh, PLT Camat Hiliran Gumanti Fahrizal, SE., Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Tri Sukra Martin, Danramil 10/Lembah Gumanti diwakili Serka Ajis hartim, Kapus Talang Babungo Ns Asmiyanti, S.kep, Ketua MUI Kec. Hiliran Gumanti, Kepala KUA Kec. Hiliran Gumanti, Wali Nagari Se Kec. Hiliran Gumanti, Kepala Jorong Se Kec. Hiliran Gumanti, Kanit Intel Aipda Ilham Syukri, S.H, Staf Puskesmas Talang Babungo, Bidan Jorong Se Kec. Hiliran Gumanti dan Staf Camat Hiliran Gumanti. 


Dalam Kesempatannya Plt Camat Hiliran Gumanti mengajak kepada seluruh unsur terkait sehubungan dengan pelaksanaan MTQ Nasional ke 39 tingkat Kecamatan Hiliran Gumanti untuk selalu aktif sebelum pelaksanaan hari H.

Dalam kesimpulannya Rapat tersebut memutuskan beberapa Kesepakatan sebagai berikut, untuk pelaksanaan MTQ dilaksanakan di Nag. Sungai Abu, telah terbentuknya panitia pelaksana, untuk tempat pelaksanaan akan dirapatkan kembali oleh panitia Nagari di Sungai Abu, pelaksanaan MTQ dilaksanakan sebanyak 3 cabang, yaitu, Tilawah, Tartil dan MSQ, dan pelaksanaan pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022.


Kegiatan rapat pelaksanaan MTQ Nasional ke 39 tingkat Kecamatan Hiliran Gumanti, dapat dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali dan tetap mematuhi prosedur Protokol Kesehatan (Prokes). 


“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Hiliran Gumanti dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dari putra-putri Hafidz Qur’an terbaik,” ungkap Serka Ajis Hartim.


Pewarta : Jon Indra 

Posting Komentar

0 Komentar