Recent Post



Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Pasang Spanduk Penerimaan Taruna Akmil TNI AD

Penerimaan calon taruna akmil untuk tahun 2022 telah di buka secara online. Untuk itu Koramil 08/Tandun melakukan pemasangan baliho di koramil 09/Gunung Talang, yang beralamat di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang, kabupaten Solok. Kamis (19/05/22). 


Kegiatan ini adalah salah cara koramil dan Babinsa dalam mensosialisasikan penerimaan calon Taruna AKMIL, yakni melalui pamasangan baliho dan spanduk di tiap kecamatan. Tentu hal ini di lakukan oleh para Babinsa, agar setiap warga dapat mengetahui program penerimaan TNI. 


Babinsa koramil 09/Gunung Talang Zerda Toni Riswandi menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini maka dapat menarik minat pemuda di daerah untuk menjadi prajurit TNI. 

Selanjutnya penerimaan calon prajurit pada tahun ini adalah Taruna AKMIL, Bintara dan Tamtama Gel 2, semua nya diawali dengan pendaftaran secara online, dan untuk akmil telah di buka 17 mei sampai 27 mei 2022. 


“Tujuan pemasangan spanduk ini untuk menjadi fasilitas kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun yang akan lulus Sekolah SLTA dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD,” papar Babinsa. 


Tambahnya, Dihimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spaduk dapat di informasikan kepada keluarga ataupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan diri menjadi taruna akmil, bintara dan tamtama.

Posting Komentar

0 Komentar