Recent Post



Wakili Danramil, Babinsa , Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Gunung Talang.


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Hadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Puskesmas Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Liza Friemi STr.Keb., Kepada Dr. m. taufik Hidayat. Komandan Rayon Militer (Danramil) 09/Gunung Talang Letda Inf Ahmad Guntur yang diwakili Babinsa Pelda Yoni Efrizal meminta unsur forkopimcam tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas. 


Dalam Sambutannya Babinsa Pelda Yoni Efrizal menyampaikan "Saya mewakili Danramil mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Liza Friemi STr.Keb.,atas kerja sama selama ini dalam membangun dan melaksanakan kerja sama dalam penanganan pandemi covid 19 di Wilayah Kecamatan Gunung Talang dan selamat datang kepada Kepala Puskesmas yang baru Pak Dr. m. taufik Hidayat., tuturnya saat memberikan sambutan.


Ia menyebutkan selama ini Puskesmas banyak berkolaborasi dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas dalam penanganan Covid 19, percepatan pelaksanaan Vaksin dan pemilihan kesehatan masyarakat. 


Hadir dalam acara tersebut Camat Gunung Talang Dani Wance Lubis , Danramil 08/Gunung Talang diwakili Pelda Yoni Efrizal, Kapolsek Gunung Talang dan para tamu undangan lainya. 


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar