Recent Post



TK Al Irsyad Parabek Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Foto Bersama Usai Berbuka Puasa

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_ Didik anak - anak supaya menimbulkan saling berbagi dan peduli antar sesama, pada penghujung tatap muka dalam proses belajar pada bulan Ramadhan TK Al Irsyad parabek Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam pada hari Kamis (21/4) adakan kegiatan bagi Takjil sekaligus buka bersama.

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Dewan pengawas Azwar bakar dan Erwan Ermnur, Dewan pembina Dasril St mangkudun, Penilik Paud dan Sekolah Non Formal di Kecamatan Banuhampu Hendri, kepala sekolah Teti Safetri serta para majelis guru dan 100 orang anak didik TK Al Irsyad Parabek.

kepala sekolah Tk Al Irsyad parabek Teti Safetri, saat dikonfirmasi mengatakan kegitan ini dilakukan berhubung pada hari ini kegiatan proses belajar pada bulan Ramadhan di tahun ini sudah berakhir, namun para majelis guru tetap hadir ke sekolah sampai tanggal (28/4) mendatang, cuma sekarang untuk proses belajar terakhir tadi siang.

Kemudian dengan berakhirnya proses belajar tersebut, demi menjalin hubungan Silraturahmi baik para guru dengan yayasan, serta peserta didik maka di dalam penutupan terakhir tersebut kita lkukan buka bersama dan juga bagi takjil kepada salah satu panti asuhan di sungai buluah sebelum waktu berbuka.
TK Al Irsyad Berbagi Takjil di salah satu Panti Asuhan.

Bagi takjil ini merupakan suatu hal perkenakan atau mengedukasi kepada anak - anak didik supaya kita saling berbagi antar sesama dan berbuat amal pada bulan ramadhan ini, maka bukber keluarga besar yayasan TK Al Irsyad Parabek dikasih tema "Berbagi kebahagian dihari yang berkah Ramadhan" ujar Teti.

Harapan dengan kegiatan ini berlanjut di tahun berikutnya hidup berbagi dan belajar hidup bersama, kebersamaan itu yang akan kenang kenang sampai akhir.

Sementara itu Pengawas Penilik Paud dan Sekolah Non Formal di Kecamatan Banuhampu Hendri mengatakan, kegiatan yang di lakukan TK Al Irsyad ini luar biasa, mungkin hal ini juga menjadi motivasi bagi sekolah tingkat kanak kanak yang lainnya di kecamatan Banu hampu ini.

Semoga dengan yang telah dilakukan oleh TK Al Irsyad ini seperti pembagian Takjil dan sekaligus berbuka bersama ini menjadi amal ibadah dan kegiatan ini diharapakan semoga kegiatan ini kedepannya bisa dipertahankan ungkapnya ***

Pewarta BN :2

Posting Komentar

0 Komentar