Recent Post



Tak Bosan Menghimbau Dan Mengajak, Babinsa Beri Edukasi Protokol Kesehatan.

Babinsa Koramil 11/Pantai Cermin Kodim 0309/Solok, Serka Alfauzi dan 3 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Surian bertempat di Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Selasa (19/04/2022). 


Kegiatan yang dilaksanakan menghimbau masyarakat agar membiasakan cuci tangan dan jaga kebersihan diri dan keluarga serta lingkungan, agar menggunakan masker, senantiasa menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.


Kendala masih terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker dan oknum masyarakat yang tidak menjaga jarak atau social distancing saat ditempat keramaian.

Upaya mengatasi memberi edukasi tentang pentingnya penggunaan masker dan memberi masker cadangan, memberikan sosialisi langsung agar senantiasa menjaga jarak. Karena jaga jarak merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19.


Kegiatan penegakan protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik walaupun masih terdapat beberapa oknum masyarakat yang kurang peduli terhadap pentingnya mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak."pungkas Serka Alfauzi

Posting Komentar

0 Komentar