Recent Post



Laksanakan PPKM Mikro Babinsa Himbau Dan Ingatkan Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Di Pasar.

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di tempat umum, anggota Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, Serka Suprapto bersama 4 rekan babinsa melaksanakan PPKM Mikro yang tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar, terutama di tempat umum dan pasar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, bertempat di Sei Lasi, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok. Rabu (20/4/22).


Berkaitan dengan wabah pandemi covid – 19 yang belum berakhir ini, personil dari Koramil 07/Sungai Lasi tetap menghimbau, memberikan edukasi, mendatangi pasar yang mana, menjadi tempat berkumpulnya orang banyak.

Dalam kesempatan itu Serka Suprapto selaku anggota Koramil setempat tak bosan bosannya untuk mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke Pasar Sungai Lasi khususnya, “Agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan yang sudah disiapkan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga untuk mengurangi mobilitas (5M) serta agar menjaga lingkungan sekitar tetap bersih,"tegasnya.


“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan sesuatu yang belum pasti kebenarannya, serta jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar