Recent Post



Jelang Idul Fitri, Dandim 0309/Solok Berikan Bantuan Kepada KBT Dan Warakawuri.

Masih dalam rangka berbagi di tengah Pandemi Covid 19 dan menyambut  datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri, Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan SE,. didampingi Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kapten Inf Walter Nadeak memberikan tali asih kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan Warakawuri yang berada dilingkungan sekitar makodim, Jumat (22/4/22).


Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., mengatakan bahwa pada masa sulit seperti sekarang ini akibat dampak wabah Covid-19 yang sama sama juga kita rasakan tidak terkecuali juga KBT dan warakawuri juga merasakan dampak ekonomi dalam situasi seperti ini dan dengan kehadiran kita TNI ditengah tengah mereka semoga dapat menambah semangat dan mengurangi sedikit permasalahan beban hidup mereka karena mereka juga bagian dari masyarakat yang terdampak.

Letkol Hendrik Setiawan juga berpesan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjaga diri dan melaksanakan protap penanganan Covid 19 dengan tetap.


Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut Dandim berharap bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan dan bermanfaat bagi penerima.

Posting Komentar

0 Komentar