Recent Post



Demi Menciptakan Rasa Nyaman Dan Aman Bertransaksi, Babinsa Terus Gelar Operasi Gakplin Prokes Di Pasar.

Serda Yonedi beserta 4 orang rekan Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, menggelar operasi penanganan Covid-19 dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, di Pasar Tradisional Muara Labuh Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Senin (11/04/22). 


"Kegiatan yang dilakukan ini adalah kegiatan yang akan dilakukan secara terus menerus dan akan selalu melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan walau sekarang sudah tidak seperti awal mula Covid-19 akan tetapi tetap harus menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari," ucap Babinsa. 


Serda Yonedi mengatakan kegiatan ini akan terus kami laksanakan setiap hari agar untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman saat dalam melakukan transaksi jual beli antara pedagang dan pembeli di pasar tradisonal wilayah Kecamatan Sungai Pagu ,"ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Gakplin Prokes masih didapati warga antara pedagang dan pembeli yang masih belum memakai masker dan menjaga jarak karna kurang pedulinya terhadap kesehatan sendiri. 


Adapun upaya dalam mengatasinya dengan memberikan edukasi dan sosialisasi langsung agar warga paham akan pentingnya menjaga kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, tutup SerdaYonedi

Posting Komentar

0 Komentar