Recent Post



Dandim 0309/Solok, Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit.

 

Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memimpin langsung acara korp raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Prajurit Kodim 0309/Solok, yang digelar di Aula Makodim 0309/Solok Jalan A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (06/04/22)


Dalam sambutanya Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Hendrik Setiawan S.E., menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri karena kenaikan pangkat itu di berikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embanya.


Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara juga merupakan suatu amanah dari Tuhan YME, sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat di pertangungjawabkan. Segala pencapaian dari para anggota dalam melaksanakan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) tidak terlepas dari sokongan dan dukungan dari keluarga dan istri.

“Untuk itu selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat, pesan saya adalah selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi semangat dinas dan bertambahnya rasa tanggung jawab terhadap tugas sehari-hari”. tandasnya


"Kedepannya bagi anggota yang melaksanakan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) agar mempersiapkan diri baik secara administrasi dan jasmani," pungkas Letkol Hendrik.


Diakhir acara Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII, Ny. Ayu Hendrik Setiawan serta seluruh Perwira staf dan jajaran Danramil dan anggota Kodim 0309/Solok, memberikan ucapan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat.

Posting Komentar

0 Komentar