Recent Post



Dampingi Tim Vaksinator Mobile RST Kota Solok Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi.

Sebagai upaya percepatan vaksinasi  menyeluruh dosis 1, 2 dan 3. Babinsa Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok, Serda Endhi Dermawan, Serda I Gusti Lanang dan Serda Irwan Kheni Sembiring melakukan kegiatan pendampingan tim Vaksinator di pasar raya Kota Solok dan tim Vaksinator statis Rst Kota Solok, Kecamatan Lubuk Sikarah,Kota Solok, Rabu (13/04/2022).


Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap dilaksanakan dan Babinsa selaku pembina dimasyarakat wajib mensukseskan Program Pemerintah tersebut.


Danramil 01/Kota Solok Kapten Arm Saparuddin menjelaskan, vaksinasi mobile tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat khususnya yang belum memperoleh vaksinasi Covid-19. 


Kapten Saparuddin menyampaikan dengan sistem ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

"Sehingga apa yang menjadi target pemerintah dan Komando Atas dalam upaya percepatan vaksinasi termasuk di bulan Ramadhan bisa segera tercapai," ungkap Danramil. 


Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 01/Kota Solok juga mengajak sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat Kota Solok untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan apapun. 


Pemerintah berharap dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan bisa menambah daya imun masyarakat agar mengurangi dampak penyebaran Covid 19.akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap dijalankan,”tutup Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar