Recent Post



Babinsa Terus Proaktif Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Wilayah

Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 03/Sungai Pagu jajaran Kodim 0309/Solok, Serka Yonedi serta 4 orang rekan Babinsa lainnya terus melakukan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wilayah Koramil 03/Sungai Pagu, Pasar Baru Muara Labuh, Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Kamis (14/04/22).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Serka Yonedi mengatakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut Babinsa juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Koramil 03/Sungai Pagu akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktivitas diluar rumah.

“Penegakan disiplin Prokes dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 03/Sungai Pagu dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga di pasar,” tuturnya.


Kepada masyarakat, Babinsa juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya bersama kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” pungkas Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar