Recent Post



Babinsa Tak Pernah Bosan Himbau dan Beri Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Di Wilayah Binaan.

Tak pernah bosan mengingatkan warga, akan pentingnya disiplin diri menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona. Anggota Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, Serda Herman beserta 3 orang anggota Babinsa melaksanakan himbauan dan Edukasi tentang disiplin Protokol Kesehatan bertempat di Pasar Tradisional Supayang Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Rabu (13/04/2022). 


Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Solok, Kecamatan Payung Sekaki, personil Babinsa Jajaran Kodim 0309/Solok tak pernah bosan mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga, pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan tertularnya Virus Corona. Melalui kegiatan Gakplin rutin di wilayah, Babinsa menyambangi pusat keramaian tempat transaksi jual beli di Pasar Supayang memberikan edukasi dan pemahaman kepada pedagang dan pembelu pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sebagai komitmen bersama agar dapat mecegah penyebaran Covid 19.

"Melalui himbauan dan Gakplin rutin di wilayah kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat ditekan bahkan dihentikan,"ungkap Babinsa. 


"Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. 


pelaksanaan kegiatan ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar