Recent Post



Babinsa Koramil 11/Pantai Cermin Hadiri Rapat Pembentukan Pengurus MT,Q Kecamatan Pantai Cermin.

Anggota Koramil 11/Pantai Cermin Kodim 0309/Solok, Kopda Hermanzah menghadiri Rapat dalam rangka pembentukan pengurus MTQ Tingkat Kec. Pantai Cermin tahun 2022 yang bertempat Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Kamis (14/04/2022). 


Kegiatan dihadiri oleh Camat Pantai Cermin Acil Fasra S.I.P, Sekretaris Camat Wendrizal, Anggota Koramil 11/Pantai Cermin, Wali Nagari Surian Yusri, Pengenbangan dan Latihan Arizal SA.G, Kordinator MT,Q Riritmi, Sp.d serta undangan lainnya.

Kegiatan MTQ merupakan kegiatan di bidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca Al-Qur’an.


"Semoga pelaksanaan MT,Q ini dapat menjadi kegiatan yang meriah dan kreatif, dengan selalu mengedepankan para insani yang Al-quran, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Quran terbaik dalam pelaksanaan MT,Q tingkat kecamatan, bahkan tingkat Provinsi," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar