Recent Post



Personil Koramil 03/Sungai Pagu Imbau Masyarakat Terapkan Prokes Di Pasar Muara Labuh.

Personil Koramil 03/Sungai Pagu jajaran Kodim 0309/Solok gelar operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protkes) di  Pasar Muara Labuh Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Senin (14/3/22).


TNI terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kebupaten Solok Selatan yang akhir akhir ini semakin meningkat.


Aparat gabungan melaksanakan Kegiatan ini merupakan Upaya untuk terus mencegah agar pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Solok Selatan segera berakhir. Dalam Operasi ini menyasar warga masyarakat dan pengunjung pasar  yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Serka Yonedi yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa hal ini bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.


 "Tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan Menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19," kata Yonedi


” Upaya pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab bersama,bukan hanya tugas pemerintah,aparat atau unsur terkait saja.kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan covid 19 Termasuk masyarakat, ” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar